Warrior Pencari Gold Halo Gamer^^ Pengen punya banyak gold di Dragon Nest ? Yuk kita test tips yang satu ini tentang sebuah job di Dragon Nest yaitu Warrior . Warrior sendiri merupakan sebuah class yang memiliki kecepatan dan leadership yang bertipe melee . Langsung aja yuk kita mulai tipsnya : Setelah membuat karakter warrior , langsung saja kalian level up sampai level 9 dan segera masuki Calderock Village Kemudian carilah party , kalau bisa Bunny Hunt yang merupakan party gabungan antara level besar dan kecil Lakukan dungeon Abyss , kalau bisa di Sigh Canyon yang merupakan tempat drop Key Dimensional Box Lakukan dungeon Abyss berulang ulang sampai level 15 Beli equip Magic +8 untuk level 15 dari Trading House . Ingat yang berwarna hijau yah . Full ekuip yang perlu di beli adalah kepala , baju , celana , sarung tangan , sepatu , senjata dan senjata secondary dan bila kalian perlu , kalian juga bisa membeli Necklace , Earring , Ring dan ingat juga status utamanya adalah Bear karena kalian adalah warrior Rubah job di NPC Kemudian langsung farming di Sigh Canyon Abyss sendirian alias solo saja sampai level 24 . Kenapa harus solo alias sendirian ? karena dengan sendirian FTG kalian tidak akan habis . Beda dengan kalian bergabung di party Wow tipsnya lumayan juga ya ^^ Yuk langsung kita test di Dragon Nest Indo ^^
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Recent Posts
Download
091097. Diberdayakan oleh Blogger.
Popular Posts
-
Nah, buat para maiank AyoDance, nih ada sedikit tips tentang bermain AyoDance. Biar kalian tambah jago tambah skill dalam bermain game ini, ...
-
Tips Bermain Atlantica Online Posted on Thursday, March 8, 2012 by REBABO.com REBABO cara - Tips Bermain Atlantica Online. Ada hal-hal yan...
-
Masa Depan Hancur Akibat Game Online-Game Online,,,, Game Online Sekarang sangat banyak sekali peminatnnya. Baik dari laki-laki perempuan da...
-
# : Ini adalah fakta Point Blank yg terbaru, bukan hasil copas thread" sebelumnya! # : Saat ini, Point Blank telah menjadi Game FPS ...
-
Nah, buat para maiank AyoDance, nih ada sedikit tips tentang bermain AyoDance. Biar kalian tambah jago tambah skill dalam bermain game ini, ...
-
Sebagai bagian dari persetujuan lisensi, Blizzard Entertainment mengharuskan World of Warcraft: The Burning Crusade Indonesia mengalami pros...
-
Bermain game online memang mengasyikkan, namun Anda harus ingat bahwa banyak ancaman yang menghantui. Berikut 5 kiat aman untuk ngegame di...
-
Warrior Pencari Gold Halo Gamer^^ Pengen punya banyak gold di Dragon Nest ? Yuk kita test tips yang satu ini tentang sebuah job di ...
-
# : Ini adalah fakta Point Blank yg terbaru, bukan hasil copas thread" sebelumnya! # : Saat ini, Point Blank telah menjadi Game FPS no....
-
Hay sob, udah pada tau kan ama game yang satu ini. Di setiap rental PS pasti mayoritas mainin game ini. Dan game ini merupakan game favorit ...
About Me
Featured Posts Coolbthemes
Rabu, 29 Agustus 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Blog Archive
-
▼
2012
(13)
-
▼
Agustus
(13)
- Tips Bermain OL agar terhindar dari HAC*K
- Tips Perfect In Ayodance
- Tips Perfect In Ayodance
- Tips N Trik Bermain Pes 2012
- ATLANTICA ONLINE
- PENGARUH GAME ONLINE
- GAME WARCRAFT
- TIPS DRAGONEST
- Tips Trick P90 Point Blank yg "Spray Damage", ti...
- TRIK DEWA TAPI NO CHE*T
- Fakta Point blank 2012
- Fakta tentang Game PB 2012
- # : Ini adalah fakta Point Blank yg terbaru, bukan...
-
▼
Agustus
(13)

0 komentar:
Posting Komentar